Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Internasional / Siswi SMA Ini Tutupi Cermin Kamar Mandi dengan Tulisan Inspiratif

Siswi SMA Ini Tutupi Cermin Kamar Mandi dengan Tulisan Inspiratif

Edupost.ID – Sekelompok siswa Akademi Trinity Kansas AS menutupi cermin di kamar mandi sekolah mereka dan menghiasinya dengan tulisan inspiratif. Hal ini mereka lakukan untuk memotivasi siswa lainnya agar menghargai dan mencintai diri mereka dan berlaku lebih baik lagi dalam menilai diri mereka sendiri.

Mereka menutupi cermin itu dengan kertas cokelat yang bertuliskan kata-kata inspiratif seperti, “Cermin hanyalah kaca, dan kamu lebih dari itu”. Kemudian, pesan lainnya tertulis, “Hal baik adalah yang berasal dari dalam dirimu.”

Jordan Melugin, salah seorang siswa dari sekolah tersebut menilai hal tersebut sebagai upaya mendorong para siswa untuk berpikir positif tentang diri mereka.

“Di mana-mana kamu melihat dan mendengar orang-orang berbicara tentang diri mereka  yang malu dan membenci kekurangan pada dirinya,” kata Jordan seperti dilansir Independent.

“Saya sangat berharap orang lain melihat ini dan melihat bahwa ada gadis-gadis di luar sana yang sedang memotivasi gadis-gadis lainnya untuk menjadi diri mereka apa adanya,” ucapnya.

“Kami sangat bangga pada siswa kami yang telah menyampaikan kebenaran dengan cara yang luar biasa ini,!” tanggapan dari sekolah Akademi Trinity dalam akun twitternya.

Kejadian inipun telah menjadi perhatian media Facebook dari orang-orang di seluruh dunia. “Terimakasih telah mengingatkan,” komentar Jodie dalam akun facebooknya. (Iyes)

Check Also

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Edupost.id – Enam pelajar Indonesia berhasil meraih empat medali emas dalam Kejuaran Karate The 31st Coupe …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *