Selasa , 24 Januari 2017
Home / Internasional / USL Sekolah dengan Program Belajar yang Unik

USL Sekolah dengan Program Belajar yang Unik

USA – The University School of Lowcountry (USL) menawarkan program pembelajaran yang unik bagi siswanya. USL merupakan sekolah independen dengan program akademik yang sangat ketat, yang meliputi tiga bahasa, Mandarin, Latin, dan Spanyol. Selain itu salah satu keunggulan utama dari USL adalah belajar di luar dari program kelas seperti yang dilansir counton2

Para siswa di USL diharuskan berinteraksi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan kepada mereka. Setiap siswa menghabiskan satu hari setiap minggunya untuk mencari pengalaman yang akan menginspirasi mereka.

Siswa kelas delapan, Gabrielle Villacres mengatakan, “Kami bisa pergi keluar setiap minggu dan tidak terjebak di dalam kelas. Kita belajar tiga bahasa pada saat sampai di sekolah menengah. Kami juga mengambil pelajaran hidup dan kepemimpinan kelas, pergi bertemu dengan masyarakat untuk berbicara dengan mereka. Kita belajar bukan hanya menjadi murid yang baik tetapi juga belajar bagaimana menjadi orang yang lebih baik.”

Kepala Sekolah Jason Kreutner menjelaskan, “Melakukan banyak hal dalam berbuat baik kepada masyarakat itu juga dapat menjadi tempat bagi mereka belajar kepemimpinan dan keterampilan hidup dan banyak hal lainnya”

“Saya pikir salah satu hal yang paling unik tentang sekolah kami adalah kami tidak selalu fokus pada apa yang diajarkan di buku.” ujar guru matematika Nicole Brockman menanggapi.

USL mendapatkan penghargaan karena telah berhasil mencetak siswa di atas rata-rata nasional, lebih dari 40 persen dari semua siswa kelas tujuh USL telah mencapai pengakuan negara. (Iyas)

Check Also

Indonesia Bergejolak, BEM SI Gelar Musyawarah Nasional

Indonesia Bergejolak, BEM SI Gelar Musyawarah Nasional

Edupost.ID – Pasca kisruh dan mandeknya tuntutan aksi bela rakyat 121 yang diselenggarakan di 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *