Senin , 23 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / Aulia Rizka dan Alwan Hafizh Mapres Utama UGM 2016

Aulia Rizka dan Alwan Hafizh Mapres Utama UGM 2016

Edupost.ID, Yogyakarta – Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya terpilih dua peserta yang menyandang gelar Mahasiswa Berprestasi Utama UGM 2016. Dewan juri mengumumkan hasil penilaian pada Sabtu (9/4) malam di Grha Sabha Pramana UGM dan kedua mahasiswa ini berhak mewakili UGM dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional 2016.

Kedua mahasiswa itu adalah Aulia Rizka dari Prodi Pariwisata Sekolah Vokasi dan Alwan Hafizh dari Prodi Teknik Industri Fakultas Teknik. Aulia dan Alwan berhasil menjadi mahasiswa berprestasi (mapres) utama setelah berhasil menyingkirkan para pesaingnya di grand final Mapres UGM 2016, Super Camp 2.

Ditemui usai pengumuman pemenang, Aulia Rizka mengungkapkan kebahagiaannya menyandang gelar tersebut dari Sekolah Vokasi. “Saya sangat bahagia bisa jadi mapres utama tahun ini,” ujar Aulia.

Hal yang sama juga diungkapkan Alwan Hafizh. Menurutnya, prestasi yang baru diraihnya ini adalah buah kaeja kerasnya. Dan yang paling penting, ia telah msmbuktikan bahwa dukungan orang tua aangat membantunya meraih sukses. “Kalau bukan karena orang tua, saya tidak mungkin bisa menjadi Mapres UGM tahun ini.

Baik Alwan maupun Aulia menyatakan siap berjuang dalam pemilihan mapres nasional tahun ini mewakili UGM.

Selain mapres utama, dewan juri juga menetapkan dua orang mahasiswa sebagai mapres ke dua. Mereka adalah Fety Andriany sebagai mapres ke dua dari Sekolah Vokasi, dan Rizqika Edni Doni Achsan sebagai mapres ke dua Fakultas Teknik. Selain itu, Rizqika Edni Doni Achsan juga ditetapkan sebagai Mapres favorit UGM 2016. (ANDI)

Check Also

kucing tuntun pulang pendaki tersesat di swiss

Delapan Alasan Menarik Pelihara Kucing

Edupost.ID- Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak dipilih menjadi sahabat di rumah. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *