Jumat , 20 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / BEM KM IPB Gelar Acara “Dialog bersama Rektor”
Poster acara Dialog bersama Rektor IPB
Poster acara Dialog bersama Rektor IPB (foto: IPB)

BEM KM IPB Gelar Acara “Dialog bersama Rektor”

Edupost.id, Bogor – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM IPB menggelar dialog bersama rektor pada 16 Mei mendatang di Mandiri Auditorium Mahasiswa. Mereka mengajak seluruh mahasiswa agar dapat mengenal rektor lebih dekat. Agenda tersebut bertujuan untuk menyampaikan aspirasi dan evaluasi demi kampus yang lebih baik.

Berdasarkan keterangan dari BEM KM IPB, acara tersebut diadakan dalam rangka menuju satu dekade kepemimpinan rektor, Herry Suhardiyanto. Herry telah terpilih dua kali dalam gelaran Pemilihan Rektor pada tahun 2007 dan 2012.

“Selama beliau menjabat, beberapa program kerja sempat menimbulkan pro-kontra, namun sesungguhnya ada banyak program dari rektor yang seringkali tidak kita ketahui,” tulis Kementerian Kebijakan Kampus BEM KM IPB dalam akun sosial resminya.

Dialog berlangsung pada pukul 16.30-20.45 WIB. Selain dialog langsung dengan rektor, mahasiswa juga menyuguhkan penampilan dari UKM MAX sebagai hiburan. BEM KM IPB berharap agar seluruh mahasiswa dapat hadir dalam acara tersebut.  (Nisa)

 

Check Also

guru-mengajar

Kota Yogyakarta Belum Terapkan Permendiknas Tentang Sumbangan

Edupost.ID – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Yogyakarta, Edy Hery Suasana menyatakan belum akan memberlakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *