Kamis , 30 Maret 2017
Home / Kabar Kampus / Calon Mahasiswa Baru UIN Sunan Kalijaga Mulai Was-was

Calon Mahasiswa Baru UIN Sunan Kalijaga Mulai Was-was

Edupost.ID, Yogyakarta – Calon Mahasiswa Baru jalur reguler UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta memadati Kantor Admisi, Sekretariat Pendaftaran Mahasiswa Baru UIN Sunan Kalijaga, Kamis (30/7). Mereka merasa gelisah karena proses registrasi online terkendala jaringan.

Salah satu pendaftar pada jurusan manajemen yang enggan disebut namanya menuturkan, dirinya sudah mencoba melakukan registrasi sejak tanggal 28 Juli, tetapi jaringan selalu error.

“Sudah registrasi sejak tanggal 28 kemarin, tapi selalu error,” katanya. Ia menambahkan, dirinya sudah menyampaikan keluhan kepada pihak panitia, tetapi tidak ada jawaban yang memuaskan. Panitia justru menyalahkan pendaftar dengan mengatakan, ”Itu salah Anda tidak melakukan registrasi sejak awal”.

Proses registrasi sesuai jadwal sudah berakhir pada Rabu (29/7), tetapi karena adanya gangguan jaringan, maka panitia memperpanjang waktu proses registrasi hingga Kamis kemarin (30/7). Ketika Edupost.ID bermaksud meminta keterangan tentang penyebab kendala registrasi ini, pihak panitia belum bisa dimintai keterangan.Panitia hanya mengatakan akan mengupayakan agar  proses registrasi akan normal kembali.

Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta jalur regular akan berlangsung 4 -5 Agustus 2015 untuk kategori umum, dan 4 – 6 Agustus 2015 untuk reguler khusus dan difabel. Sedangkan hasil seleksi akan diumumkan pada 10 Agustus 2015. (Andi)

Check Also

lomba karya tulis internasional

Lomba Karya Tulis Internasional bagi Anak-anak dan Remaja

Edupost.id – Lomba Karya Tulis Internasional bagi Anak-anak dan Remaja ini diadakan oleh Departemen Pengembangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *