Jumat , 20 Januari 2017
Home / Info Lomba / Dies Natalis UNY, UKM Resta Gelar Unity Educomp
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)
Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Dies Natalis UNY, UKM Resta Gelar Unity Educomp

Edupost.id, Yogyakarta – Memperingati Dies Natalis ke-52 Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), UKM Rekayasa Teknologi UNY akan menggelar event UNITY Educomp. Pendaftaran masih dibuka hingga 24 April 2016. Acara ini merupakan kompetisi di bidang IT yang melombakan aplikasi dan game edukasi, untuk kalangan mahasiswa se-Indonesia.

Kompetisi yang mengusung tema ”Konstribusi Teknologi Informasi dalam Dunia Pendidikan yang Kreatif dan Berkualitas” ini bertujuan untuk menyalurkan ide dan kreatifitas mahasiswa dalam mengembangkan aplikasi dan game yang memberi kemudahan serta meningkatkan kenyamanan di bidang akademis.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk terus mengembangkan teknologi informasi demi kemajuan dan kemandirian bangsa.

Mahasiswa seluruh Indonesia yang tertarik mengikuti kompetisi ini dipersilakan melakukan registrasi secara online di website atau dapat mengunduh form di unity.restek-uny.org.

Peserta membayarkan biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000,00 (tujuh puluh lima ribu rupiah) per satu judul karya melalui rekening BNI dengan nomor rekening 351337808 atas nama Muhamad Dwi Maulana atau melalui rekening BTN dengan nomor rekening 00342-01-61-004626 atas nama Afrian Dwi Yunitasari.

Peserta mengirimkan proposal ide yang dilengkapi dengan berkas pendaftaran berupa scan KTM, bukti pembayaran dan formulir melalui unityeducomp.uny@gmail.com.

Para juara akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Juara I kategori ini akan mendapat uang senilai Rp 3.000.000, Piagam, dan Trophy. Sementara Juara II akan mendapat uang senilai Rp 2.000.00, Piagam, dan Trophy. Dan sebagai Juara III akan mendapat uang senilai Rp 1.000.00, piagam, dan tropi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi UKM Rekayasa Teknologi UNY, Student Center lt. 3 UNY. CP : 085788561906 (Rinaldi), 081907311455 (Fyqa). (Andi)

Check Also

guru-mengajar

Kota Yogyakarta Belum Terapkan Permendiknas Tentang Sumbangan

Edupost.ID – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Yogyakarta, Edy Hery Suasana menyatakan belum akan memberlakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *