Jumat , 21 September 2018
Home / Kabar Kampus / Dua Pelajar Thailand Diterima Jadi Mahasiswa Unnes
Universitas Negeri Semarang (Unnes)
Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Dua Pelajar Thailand Diterima Jadi Mahasiswa Unnes

Edupost.id – Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima dua mahasiswa asing dari Kasertsart University, Thailand. Mereka adalah Pischa Nawinchoktham (Pendidikan Bahasa Inggris) dan Nantawut Akkratsamiyo (Pendidikan IPA).

Mahasiswa yang berpartisipasi pada program kredit transfer tersebut disambut oleh jajaran pejabat pada (13/03) di Ruang Rapat Rektor, Gedung Rektorat UNNES. Turut hadir dalam penyambutan tersebut Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Prof Sukestiyarno, PhD, Kepala Internasional Office, Intan Permata Hapsari, SPd, MPd, beserta staf dan perwakilan dari jurusan.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama UNNES, Prof Sukestiyarno mengapresiasi kedatangan mahasiswa tersebut. Kedatangan mereka sebagai salah satu usaha internasionalisasi UNNES.

Ia pun mengajak mahasiswa tersebut untuk menikmati segala fasilitas pendidikan di UNNES. Beragam fasilitas itu mulai dari fasilitas perkuliahan, bergabung dengan aktivitas ekstrakurikuler di UNNES, hingga mengelilingi kota Semarang.

Program kredit transfer ini adalah program tindak lanjut dari kerjasama antara kedua universitas. Kedua mahasiswa asing itu akan diajak mengikuti perkuliahan di UNNES.

“Dalam hal ini, mahasiswa dari Kasertsart University akan melakukan perkuliahan di UNNES selama 6 bulan mulai tanggal 13 Maret hingga 24 Juni di jurusan Bahasa dan Sastra Inggris UNNES serta Pendidikan IPA,” ungkapnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=