Selasa , 25 April 2017
Home / Kabar Kampus / Futsal SCA 2016, Tim Industri Merebut Gelar Juara
Final Futsal Saintek Cup & Art (SCA) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Futsal SCA 2016, Tim Industri Merebut Gelar Juara

Edupost.id, Yogyakarta – Tim Industri A berhasil menjadi jawara pada Final Futsal Saintek Cup & Art (SCA) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pertandingan ini digelar di lapangan futsal UIN Sunan Kalijaga.  Sebagai peraih juara kedua kompetisi ini adalah Union Match, sedangkan Vaganza hanya bisa puas berada di urutan ke tiga.

Ketua Panitia SCA 2016, Purwanti mengatakan, jumlah peserta Futsal sebanyak 24 tim. Mereka melewati babak penyisihan yang digelar pada Jumat (13/5) dan Senin (16/5) di lapangan Futsal UIN Sunan Kalijaga. Hanya 16 tim yang berhasil melaju ke babak semi final.

Sebanyak 16 tim tersebut kembali berlaga untuk memperebutkan 8 tiket babak semifinal yang juga digelar pada Senin (16/5).

“Ada 16 tim yang lolos dari babak penyisihan dan melaju ke semifinal. Dan hanya empat tim yang akan masuk ke babak final,” ujar Purwanti di lapangan Futsal UIN.

Pada babak final yang digelar pada Selasa (17/5) pukul 8.00, empat tim berebut gelar juara 1, 2, dan 3. Industri A, Union Match, dan Vaganza memastikan diri menjadi juara tahun ini.

Selain futsal, acara SCA 2016 yang didukung oleh Edupost.id juga telah merampungkan lomba lukis Kaligrafi, Catur, dan badminton. Lomba catur dan Lukis Kaligrafi telah dilangsungkan di Fakultas Sains dan Teknologi pada Sabtu (14/5) lalu. Sementara pertandingan Badminton telah dilangsungkan di Lapangan Nitikan Baru Yogyakarta. Pertandingan Badminton ini terdiri dari Tunggal Putra, Tunggal Putri, dan Ganda Putra. (Andi)

Check Also

Guru SMK Produktif Diberangkatkan ke Perancis

Belasan Guru SMK Produktif Diberangkatkan ke Perancis

Edupost.id – Sebanyak 16 guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan dua widyaiswara Pusat Pengembangan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *