Sabtu , 27 Mei 2017
Home / Kabar Kampus / Hadir di Agro Expo 2015, 100 Orang Dapat Jus Gratis

Hadir di Agro Expo 2015, 100 Orang Dapat Jus Gratis

Edupost.ID, Yogyakarta – Tidak kurang dari 100 pengunjung mendapat jus gratis dalam gelaran Gadjah Mada Agro Expo 2015 yang bertajuk “Agroinovation : Inovasi Pertanian Nusantara” pada Sabtu – Minggu (11-12/4), bertempat di halaman Gedung Graha Sabha Pramana UGM. Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Agronomi (IMAGRO) UGM untuk meningkatkan citra pertanian di kalangan generasi muda. Hal itu disampaikan oleh Ketua panitia, Rehan Dhani Gara di sela – sela acara Sabtu (11/4).

Selain ekspo, event ini juga didukung oleh beberapa acara lain seperti Juice Day, Tantangan Agro, Agro Night, lomba 0mewarnai dan menggambar tingkat TK – SD, dan Parade Gunungan Buah. Menurut Reyhan, panitia telah membagikan 100 jus untuk pengunjung.

Panitia juga membuka 50 stand ekspo. 10 stand dari instansi pemerintah, 12 stand UMKM, 14 stand pasar tani, dan 16 stand makanan.  Masing – masing stand menawarkan beragam potensi masing – masing, khususnya yang terkait dengan pertanian.

Sebagai puncak acara, akan diarak tiga gunungan yang tersusun dari buah – buahan pada Minggu (12/4) sore. Parade gunungan akan melewati rute di dalam kampus UGM. “Ada satu gunungan besar dan dua gunungan kecil”, lanjut Reyhan. Selanjutnya, lanjut Reyhan, setelah kembali ke area ekspo, gunungan tersebut akan diperebutkan oleh masyarakat umum. (Andi)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran SBMPTN Masih Dibuka hingga 9 Mei

Edupost.id – Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) masih dibuka hingga besok, 9 Mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *