Jumat , 26 Mei 2017
Home / Kabar Kampus / Inovasi Mahasiswa UGM Ini, Satukan Tas, Binder dan Tablet

Inovasi Mahasiswa UGM Ini, Satukan Tas, Binder dan Tablet

YOGYAKARTA – Bermula dari permasalahan sehari-hari yang kerap dialami para mahasiswa. Buku catatan kuliah yang sering ketinggalan, tablet yang harus dibawa ke mana-mana, serta sulitnya mencari alat tulis, flashdisk atau kunci di dalam tas sendiri. Tiga mahasiswa UGM, Azka Aditya, Rana Ahmad dan Sadida Fatin Aruni berinisiatif menciptakan sebuah tas yang mampu mengakomodir semua kebutuhan itu. Tas yang dinamai IBAC ini menyatukan tas, binder sekaligus tablet.

“Penelitian kami menunjukkan sebanyak 62% responden menyatakan bahwa mereka merasa kerepotan dengan bawaan kuliah. Bahkan 89% responden menyatakan pernah mengalami tertinggalnya buku catatan,” ungkap Fatin seperti dilansir laman UGM.

Produk unik dan multifungsi IBAC ini merupakan gabungan dari tas, binder dan cover tablet. Selain ketiga fungsi tersebut, IBAC juga dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang lain seperti tempat kunci, flashdisk, dan lain sebagainya. Dari segi kualitas, produk ini juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik sehingga semakin membawa kesan elegan.

“Bukan cuma produk unggul tapi cara pemesanan juga gampang, pembeli tinggal klik-klik di website classionery.com dan barang diantar ke rumah” terangnya.

Azka selaku pimpinan proyek menilai, iBAC merupakan produk yang ramah dengan gaya hidup masa kini, perpaduan antara style yang menarik ditambah fungsi yang sangat membantu aktivitas sehari-hari.

“Ikut seneng sih produk ini bisa jadi trend sekaligus membantu banyak orang mengelola barang bawaannya” tuturnya. (UGM/IK-SS)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran SBMPTN Masih Dibuka hingga 9 Mei

Edupost.id – Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) masih dibuka hingga besok, 9 Mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *