Jumat , 20 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / IPB Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2016

IPB Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2016

Edupost.id, Bogor – Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei tahun 2016 di lingkungan Institut Pertanian Bogor (IPB) dipimpin langsung Rektor IPB, Herry Suhardiyanto. Upacara yang digelar di Lapangan Upacara Rektorat Kampus IPB Darmaga Bogor ini mengusung tema “Ayo Kerja, Inovatif dan Kompetitif”.

Sebagai Pembina Upacara, rektor membacakan amanat Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) RI, yang menyerukan dan mengajak seluruh kalangan pendidikan tinggi dan perguruan tinggi untuk melakukan reformasi pendidikan tinggi, sebagaimana telah dimulai oleh Bapak Pendidikan kita.

Dalam kesempatan itu, rektor juga berpesan kepada para pejabat, dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan IPB untuk bekerja keras dan dapat bekerjasama dalam tim, meningkatkan kinerja dan selalu memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan peran masing-masing dan mampu membangun IPB menjadi institut yang unggul.

“Teruslah mengembangkan gagasan baru untuk melahirkan inovasi. Marilah kita jaga terus reputasi IPB sebagai perguruan dengan inovasi prospektif terbanyak di Indonesia,” paparnya.

Upacara juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengabdi kepada IPB selama 10-30 tahun, serta pengumuman prestasi yang berhasil diraih mahasiswa IPB di tingkat nasional dan internasional.

Upacara Hardiknas di lingkungan IPB ini dihadiri para pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, Agrianita IPB, dan mahasiswa. (IPB/ IK-SS)

Check Also

guru-mengajar

Kota Yogyakarta Belum Terapkan Permendiknas Tentang Sumbangan

Edupost.ID – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Yogyakarta, Edy Hery Suasana menyatakan belum akan memberlakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *