Kamis , 21 September 2017
Home / Kabar Kampus / ITB Membuka Pendaftaran Beasiswa Online Periode Juni 2015

ITB Membuka Pendaftaran Beasiswa Online Periode Juni 2015

BANDUNG – Institut Teknologi Bandung (ITB) kembali membuka pendaftaran beasiswa secara online untuk mahasiswanya melalui situs kemahasiswaan.itb.ac.id/beasiswa. Pendaftaran periode Juni 2015 ini dibuka sejak 1 Juni hingga 22 Juni mendatang.

Mahasiswa ITB harus mengikuti prosedur pendaftaran agar bisa diproses selanjutnya pada 23 Juni hingga 6 Juli untuk tahap seleksi persyaratan. Pendaftaran hanya berlangsung via online.

Pengumuman calon penerima beasiswa dan pengumpulan berkas persyaratan ke kantor Lembaga Kemahasiswaan akan berlangsung pada 7-28 Juli. Setelah proses administrasi selesai, pengumuman penerima beasiswa akan diumumkan pada 3 Agustus.

Terhitung tahun 2014, jumlah penerima beasiswa di ITB mencapai 11.029 orang, termasuk di dalamnya beasiswa pemerintah dan non-pemerintah.

ITB turut membantu mahasiswa dalam menyelesaikan masalah keuangan. Bantuan yang diberikan berupa penyebaran informasi beasiswa dan konsultasi permasalahan keuangan serta peminjaman dana dari Kesma KM ITB khusus untuk bantuan kebutuhan primer dengan persyaratan tertentu. Mahasiswa dapat mengontak Kesma melalui kesmakmitb@gmail.com. (ITB/IK-SS)

Check Also

Dorong Inovasi Kewirausahaan, Kemdikbud Gelar FIKSI 2017

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Dasar dan Menengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *