Rabu , 18 Oktober 2017
Home / Kabar Kampus / ITS Boyong Empat Piala Walikota Cup Surabaya
ITS Boyong Empat Piala Walikota Cup Surabaya
ITS Boyong Empat Piala Walikota Cup Surabaya

ITS Boyong Empat Piala Walikota Cup Surabaya

Edupost.id – Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya berhasil memboyong empat piala Walikota Cup Surabaya, (30/9). Piala yang diraih Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Bridge ITS itu terdiri dari tiga piala juara 1 serta satu piala juara 2.

Di hari pertama, pada nomor beregu U-21 tim ITS Youngster yang terdiri dari Vian Chandra Setiawan, Gatra Wiradika Aprilian, Ricky Pratama, Ahmad Thoriqulhaq, Daffa Akmal Nugraha, dan Yuniar Wahyu Pratama berhasil memperoleh juara satu setelah mengalahkan tim tetangga, Universitas Airlangga

Sedangkan pada nomor beregu U-26, tim ITS Mordered yang terdiri dari M Fikri Kurniawan, M Luthfi Hidayatullah, Ilham Taufiqurrahman,  M. Fismayana N, M Jaddung Maulana, dan Stefanus berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan regu dari Surabaya.

Usai memboyong dua juara di hari pertama, Kantor Telkom Pusat Ketintang Surabaya kembali menjadi saksi dua juara berikutnya. Pada nomor beregu umum, Shahbana Satriawan dan Hendrik Febriyanto, tim A&W, berhasil memperoleh juara satu setelah mengalahkan lima sesi penyisihan dan menang di tiga babak knockout (sistem gugur, red). 

Dan pada nomor pasangan U-21, M Luthfi Hidayatullah dan Ilham Taufiqurrahman berhasil memperoleh juara dua. “Ini bukan kali pertama ITS mengikuti Walikota CUP Surabaya, dan alhamdulillah baik dari jumlah peserta yang mengikuti dan juaranya kita lebih baik dari tahun lalu,” ungkap Muhammad Luthfi Hidayatullah, ketua UKM Bridge.  (ITS/ IK-SS)

Check Also

ITS Borong Dua Gelar Juara di Ajang NUDC 2017

ITS Borong Dua Gelar Juara di Ajang NUDC 2017

Edupost.id – ITS mendapat dua gelar juara dalam kompetisi debat Bahasa Inggris, National University Debating …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *