Sabtu , 24 Juni 2017
Home / Kabar Kampus / Kabag Keuangan Unila Tak Penuhi Janji Banding UKT
Kabag-Keuangan-Unila-Tak-Penuhi-Janji-Banding-UKT
Ilustrasi: Demo UKT Mahasiswa. (Foto: elluthfiearif)

Kabag Keuangan Unila Tak Penuhi Janji Banding UKT

Edupost.id – Mahasiswa Universitas Lampung (Unila) disibukkan dengan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT), dimana saat ini adalah awal masuk perkuliahan semester ini. Pasalnya Kabag Keungan Unila tidak memenuhi janjinya perihal banding UKT.

Pembayaran UKT, tutur BEM U KBM Unila, dijadwalkan mulai tanggal 18 juli – 29 juli 2016, dan BEM U KBM Unila sedang mengadvokasi mahasiswa unila tahun 2016, selain itu BEM U KBM Unila juga menunggu hasil verifikasi berkas banding ukt yang dilakukan pada pertengahan mei lalu, mengingat jadwal pembayaran ukt mendekati tanggal 29 juli, yang itu artinya waktu pembayaran tersebut waktunya sebentar lagi.

Baca Juga : Lani, Ridho, dan Durjana Karena UKT

“Namun sampai hari ini sesuai dengan waktu yg di janjikan kabag keuangan unila bapak sariman, tidak kunjung memberikan hasil banding UKT yang dilakukan oleh BEM U KBM Unila,” tegasnya.

Kemarin, lanjutnya, pada saat ditemuin oleh menteri advokasi dan kesejahteraan mahasiswa (adkesma) beliau tidak memberikan jawaban yang menegaskan sudah sejauh mana hasil banding ukt tersebut, justru seakan-akan tidak tahu menahu masalah ini. padahal sebelumnya beliau menjanjikan paling akhir pengumuman banding ukt dilakukan senin pada tanggal 25 juli 2016.

Presiden BEM U KBM Unila, Ahmad Nur Hidayat, sangat menyangkan sikap kabag keuangan unila yang tidak menepati janji yang sebelum beliau sendiri ucapkan, dan meminta untuk segera menyelsaikan proses banding ukt untuk mahasiswa angkat 2014 dan 2015. (BEM U KBM Unila/Nisa)

Check Also

Gedung Utama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Ingin Terapkan UKT, UIN Jakarta Studi ke IPB

Edupost.id – Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta berencana akan segera menerapkan uang kuliah tunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *