Jumat , 24 Maret 2017
Home / Kabar Kampus / Kempo UGM Rebut Lima Medali Kejuaraan Shorinji 2016
Tim Kempo UGM sabet lima medali dalam Kejuaraan Kempo Wanita Nasional, Sabtu (23/4). foto dok. ugmacid

Kempo UGM Rebut Lima Medali Kejuaraan Shorinji 2016

Edupost.id, Yogyakarta – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kempo UGM merebut lima medali dari Kejuaraan Shorinji Kempo Antar Wanita III Tingkat Nasional 2016. Kejuaraan tersebut digelar di GOR Among Rogo pada beberapa waktu yang lalu. Sebanyak 200 atlet wanita tergabung dalam 20 kontingen dari berbagai klub kempo se-Indonesia turut berpartisipasi.

“Sangat senang Kempo bisa kembali mempersembahkan prestasi bagi UGM. Semoga kedepan bisa mencetak lebih banyak prestasi dari berbagai kejuaraan,”  ujar Humas Kempo UGM, Muhammad Fadli Rozamuri.

Kejuaraan yang diselenggarakan Universitas Sanata Dharama ini dibagi menjadi empat kelompok yaitu pemula, remaja satu, remaja dua, dan dewasa. Fadli mengungkapkan Kempo UGM mengirimkan enam atlet dalam 5 nomor pertandingan. Kontingen Kempo UGM berhasil membawa pulang satu medali perak dan empat medali perunggu.

Medali perak diraih Ni Made Dinda Mentari dari randori kelas 60 kg, medali perunggu diperoleh Azizah Nur Istiadzah dari randori kelas 60 kg, dan medali perunggu diraih Mentari Rizki Utami dari randori kelas 55 kg.

Sedangkan medali perunggu embu berpasangan kyukenshi diraih Ni Made Dinda Mentari dan Mentari Rizki Utami. kemudian medali perunggu embu beregu kyukenshi didapat  tim Azizah Nur Istiadzah, Nadhya Azka Aulia, Christiani Dewi Q.M Bulin, serta Constantya Astrid P. (UGM/Nisa)

Check Also

seniman mengajar kemendikbud

Pendaftaran “Seniman Mengajar” di Daerah Terpencil Mulai Dibuka

Edupost.id – Pendaftaran kegiatan “Seniman Mengajar” yang digagas oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *