Jumat , 28 Juli 2017
Home / Kabar Kampus / Mahasiswa Berprestasi UNY Jadi Delegasi di DLSU-D Filipina

Mahasiswa Berprestasi UNY Jadi Delegasi di DLSU-D Filipina

OGYAKARTA – Sembilan mahasiswa berprestasi 2015 UNY menjadi delegasi untuk mengikuti Sit-in and Exposure Program at De La Salle University-Dasmariñas (DLSU-D). Perwakilan UNY ini nantinya akan melaksanakan sit-in dan exposure di DLSU-D, Filipina sejak 14-26 September 2015.

Para mahasiswa yang mengikuti program ini berasal dari berbagai fakultas di UNY. Mereka terdiri dari Sayidah Alawiyah (FIP), Zidni Ilma (FBS), Rita Suryani (FMIPA), Diana Prasastiawati (FIS), Bondan Prakoso, Nila Wulandari (FT), Fajar Setyo Pranyoto (FIK), Danang Waskito dan Yuanda Perdana (FE).

DLSU-D sendiri pernah menjadi tempat pelaksanaan program sit-in tahun 2014. Pada Agustus 2014, UNY telah mengirimkan delapan mahasiswa berprestasi UNY ke DLSU-D.  Mahasiswa berprestasi UNY 2014 itu didampingi Kepala Kantor Internasional Satoto Nayono.

Melalui program sit-in di universitas mitra luar negeri, Rektor UNY, Rochmat Wahab berharap bahwa sepulang dari Filipina, para mahasiswa UNY  ini nantinya akan mampu membagikan pengalaman akademik ataupun pengalaman lainnya kepada teman-temannya sehingga akan semakin banyak yang menyadari manfaat dari pergaulan internasional.

“Doa saya, Insya Allah perjalanan Anda aman,” ujarnya. (UNY/IK-SS)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *