Jumat , 22 September 2017
Home / Kabar Kampus / Mahasiswa IPB Gantung Diri, Jenazahnya Dibawa ke Rumah Duka
bunuh diri
Ilustrasi. Bunuh diri

Mahasiswa IPB Gantung Diri, Jenazahnya Dibawa ke Rumah Duka

Edupost.id – Jenazah Anang Fahri, mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) IPB yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar kosnya, Sabtu petang lalu (16/7), saat ini telah selesai divisum di Rumah Sakit Bhayangkara Bogor. Jenazah kini siap diberangkatkan ke rumah duka di Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Satu unit ambulance milik IPB disiapkan untuk membawa jenazah AFA ke rumah duka. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IPB, Prof. Dr. Yonny Koesmaryono menyampaikan, rasa belasungkawa atas meninggalnya anak didiknya itu.

“IPB sangat berduka cita dengan wafatnya AFA. Semoga almarhum diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta diterima di sisi-Nya. Semoga keluarga AFA diberikan keikhlasan dan kesabaran. Kami sangat prihatin dengan kejadian ini dan menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan secara seksama atas wafatnya mahasiswa kami. Semoga ke depan kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” terangnya.

Sebelumnya, korban ditemukan di kamar kos, kawasan Babakan Lio, Darmaga, Bogor, sekitar pukul 17.30 WIB oleh teman kosnya. Kondisi korban sudah meninggal dunia dengan posisi leher tergantung tali berwarna biru yang diikat di plafon kamar kos. Posisi lutut menyentuh lantai dan terdapat kursi kayu terguling di samping korban. (IK-SS)

Check Also

KB-TK-IT-Nurul-Fikri-Praktik-Jualan-2

Kemendikbud Gandeng UPI dan IPB Kembangkan PAUD

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *