Rabu , 13 Desember 2017
Home / Kabar Kampus / Mahasiswa ITB Jadi Delegasi Indonesia ke Perancis
Institut Teknologi Bandung (ITB)
Institut Teknologi Bandung (ITB)

Mahasiswa ITB Jadi Delegasi Indonesia ke Perancis

Edupost.id – Prestasi membanggakan di kancah internasional kali ini ditorehkan dua mahasiswa ITB. Mereka menjadi satu-satunya delegasi Indonesia yang lolos di ajang International Hydrogeological Competition 2016 dan akan maju ke kompetisi selanjutnya di Montpellier, Perancis pada September mendatang.

Kedua mahasiswa itu ialah Wijayanti Ashuri dan Anwar Zulkhoiri berasal dari Program Studi Pasca Sarjana Teknik Air Tanah. Mereka bersaing dengan sepuluh peserta yang berasal dari berbagai negara.

Hal yang membanggakan ialah hanya tim dari ITB dan Cina yang berhasil mewakili benua Asia di babak akhir. Sebelumnya, masing-masing tim dari berbagai negara berkompetisi di tingkat nasional, regional dan akhirnya di babak akhir.

“Selamat kepada Bapak Lambok Hutasoit (Dosen Teknik Air Tanah ITB) selaku pembimbing dari tim tersebut,” ujar Agus Mochamad Ramdhan, Ketua Program Studi Pasca Sarjana Teknik Air Tanah ITB.

Kedua mahasiswa ITB ini berhasil lolos dalam babak akhir ajang International Hydrogeological Competition 2016 yang diselenggarakan International Association of Hydrogeologist (IAH). (ITB/ IK-SS)

Check Also

Mahasiswa ITB Juarai Kompetisi Geologi Tingkat Asia

Mahasiswa ITB Juarai Kompetisi Geologi Tingkat Asia

Edupost.id – Prestasi membanggakan berhasil diukir mahasiswa Teknik Geologi ITB di ajang SPE PDPU Fest …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *