Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Kabar Kampus / Mahasiswa UI Borong Gelar Juara di World Congress 2017
Universitas Indonesia (UI)
Universitas Indonesia (UI)

Mahasiswa UI Borong Gelar Juara di World Congress 2017

Edupost.id – Delegasi Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (FF UI) belum lama ini meraih prestasi membanggakan di ajang  IPSF World Congress 2017, Taipei, Taiwan. Mereka berhasil menjadi juara 1 pada Patient Counselling Competition dan Compounding Events serta juara 2 serta 3 pada Patient Counselling Competition.

Delegasi atas nama Clarasintha Nindyatami berhasil meraih juara 1 pada Patient Counselling Competition dan Compounding Events, Tifa Maulina dan Aulia Hanifah meraih juara 2 dan 3 pada Patient Counselling Competition.

Kemudian, seluruh delegasi, termasuk Maria Rezitadina, dan Agatha Corintias Winarti menjadi finalis Educational and Scientific Poster Competition di ajang tersebut.

IPSF World Congress yang dihelat pada 31 Juli-10 Agustus lalu itu merupakan acara rutin tahunan IPS (International Pharmaceutical Students Federation), yaitu sebuah organisasi mahasiswa farmasi bertaraf internasional.

Rangkaian acara IPSF World Congress ke-63 ini terdiri dari General Assembly, Workshop, Symposium, Public Health Campaign, serta beberapa kompetisi dan Social Event. Semua acara tersebut dilaksanakan di Chientan Youth Activity, Taiwan Medical University (TMU) dan beberapa lokasi menarik di Taipei. (UI/ IK-SS)

 

 

Check Also

Universitas Indonesia (UI)

Aplikasi HaloAcara, Inovasi Tim Mahasiswa Fasilkom UI

Edupost.id – Sejumlah mahasiswa tim Fasilkom UI menciptakan sebuah laman aplikasi dengan nama HaloAcara. Inovasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *