Kamis , 27 Juli 2017
Home / Kabar Kampus / Mahasiswa UI Hilang, Sejak Awal Jarang Kuliah

Mahasiswa UI Hilang, Sejak Awal Jarang Kuliah

Edupost.ID, Depok – Mahasiswa Program Studi Fisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, Nadil Muhammad Dzakir dilaporkan hilang sejak 10 Januari lalu. Sejak awal Nadil dinyatakan jarang masuk kuliah sehingga nilai akademiknya turun.

Pihak UI bersama orantua dan teman saling membantu untuk mencari keberadaan Nadil. “Sampai saat ini pihak keluarga, teman, dan pihak kampus bahu membahu membantu untuk mencari Nadil,” ujar Rifelly Dewi Astuti, Kepala Kantor Humas dan KIP UI kepada Edupost.ID, (19/1).

Menurutnya, mahasiwa yang baru semester satu tersebut sudah jarang mengikuti perkuliahan. Pihak kampus sudah beberapa kali berkonsultasi dengan orangtua agar Nadil mau kembali masuk kuliah. “Nadil dipanggil oleh kaprodinya namun tidak pernah datang,” jelas Rifelly.

“Beberapa kali Dia tidak mengikuti UAS, sehingga nilainya jatuh. Semoga Nadil segera pulang dalam keadaan sehat walafiat,” tambah Rifelly.

Sementara menurut Ketua BEM UI, Arya Ardiansyah mengatakan, ia tidak mengenal sosok Nadil. Namun, proses pencarian sampai saat ini masih dilakukan baik dari pihak UI bersama dengan BEM UI. (Nisa)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *