Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Kabar Kampus / Mahasiswa UMN Terima Token of Appreciation
Mahasiswa UMN Terima Token of Appreciation
Mahasiswa UMN Terima Token of Appreciation (foto: UMN)

Mahasiswa UMN Terima Token of Appreciation

Edupost.ID- Dalam tahun 2016, banyak sekali mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara UMN yang menghasilkan prestasi yang membanggakan. UMN pun memberikan apresiasi kepada 247 mahasiswa yang telah berhasil mengharumkan nama UMN di kancah regional, nasional, maupun internasional di acara Token of Appreciation.

Dalam sambutannya, Ika Yanuarti selaku Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan UMN mengungkapkan rasa bangganya atas berbagai prestasi yang diraih oleh mahasiswa.

“Apresiasi ini merupakan bentuk rasa terima kasih UMN atas prestasi yg dicapai mahasiswa di tahun 2016 yang mengharumkan nama UMN di berbagai bidang. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan. Selamat atas prestasinya.  UMN sangat menghargai prestasi tersebut,” paparnya.

Jumlah mahasiswa penerima apresiasi meningkat 2 kali lipat dibandingkan tahun 2015 lalu. Atas prestasinya UMN mendapatkan beasiswa dengan nilai total keseluruhan mencapai Rp 75 juta. Beasiswa ini diharapkan dapat memacu semangat mahasiswa untuk terus termotivasi meningkatkan kemampuannya di berbagai bidang. (UMN/Inan)

Check Also

ITS Borong Dua Gelar Juara di Ajang NUDC 2017

ITS Borong Dua Gelar Juara di Ajang NUDC 2017

Edupost.id – ITS mendapat dua gelar juara dalam kompetisi debat Bahasa Inggris, National University Debating …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *