Jumat , 20 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / Migrain Sebabkan Mahasiswa UI Meninggal, Bukan Teh
UI- Masuk-Peringkat-Kampus-Terbaik-di-Asia
Universitas Indonesia (UI)

Migrain Sebabkan Mahasiswa UI Meninggal, Bukan Teh

Edupost.id, Depok – Pihak rektorat Universitas Indonesia (UI) memastikan penyebab meninggalnya mahasiswa jurusan Magister Teknik Kimia, Bhayangkara Tegar Pradana (24) bukan karena minum teh. Kepala Humas UI, Rifelly Dewi Astuti menegaskan bahwa almarhum meninggal dunia karena terbentur besi penyangga di kantin kampus lalu hilang kesadaran.

Sebelumnya penyebab kematiannya diduga karena meminum teh. ” (Penyebabnya) Setelah minum, itu salah. (Yang betul adalah) Dia sakit lalu hilang kesadaran dan kepalanya terbentur tiang. Lalu meninggal,” ungkap Kepala Humas UI, Rifelly Dewi Astuti kepada Edupost.id, (20/5).

Rifelly menyebutkan, saat kejadian korban terkena migrain. Resep dokter obat penghilang rasa sakit kepala juga ditemukan di dalam kamar kost korban pada 3 Mei 2016. Sesaat sebelum meninggal, almarhum sempat berkumpul dengan temannya di kantin dan minum teh.

Atas kejadian ini, pihak rektorat menyampaikan rasa duka kepada keluarga korban. “Yang jelas kami mengurus jenazah sampai menyerahkan ke keluarga. Itu tanggungjawab UI,” tegasnya. (Nisa)

Check Also

guru-mengajar

Kota Yogyakarta Belum Terapkan Permendiknas Tentang Sumbangan

Edupost.ID – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Yogyakarta, Edy Hery Suasana menyatakan belum akan memberlakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *