Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Kabar Kampus / Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional, UGM Telah Tetapkan Dua Mahasiswanya

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Nasional, UGM Telah Tetapkan Dua Mahasiswanya

Edupost.ID, Yogyakarta – Dua mahasiswa terbaik UGM akan mewakili UGM dalam kompetisi pemilihan mahasiswa berprestasi nasional pada bulan Juni mendatang. Keduanya telah melalui seleksi ketat. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, acara pemilihan mahasiswa berprestasi ini terbingkai dalam Super Camp 1 dan Super Camp 2.

Super Camp 2 merupakan grand final yang diikuti oleh 10 finalis. Dari 10 finalis inilah dihasilkan dua nama yang akan maju ke tingkat nasional. Keduanya adalah Dianty Widyowati Ningrum dari FISIPOL jurusan PSDK sebagai Mahasiswa Berprestasi Program Sarjana dan Tri Cahyono dari  Program D3 Manajemen. Hal itu disampaikan oleh Ketua panitia, Muhsin Al Anas beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, menurut Muhsin, Super Camp 2 ini juga menghasilkan juara – juara lain. “Juara – juara Super Camp 2 yaitu untuk S1 Dianty Widyowati Ningrum (Juara 1), Sabrina Woro Anggraini (Juara 2), sedangkan D3 Tri Cahyono (Juara 1), Syamsa Midar Laksmiasa (Juara 2). Untuk mahasiswa favorit adalah Muhammad Nabil Satria F. (Program S1) dan Tiffany Carina Oriordan (Program D3). (Andi)

Check Also

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Edupost.id – Enam pelajar Indonesia berhasil meraih empat medali emas dalam Kejuaran Karate The 31st Coupe …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *