Minggu , 26 Maret 2017
Home / Kabar Kampus / Polisi Kejar Pelaku Penculikan Mahasiswi Kedokteran Unsoed
Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur SPMB Mandiri.

Polisi Kejar Pelaku Penculikan Mahasiswi Kedokteran Unsoed

Edupost.id – Aparat Polres Banyumas, Jawa Tengah telah berhasil menangkap salah satu pelaku penculikan seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Sofia Nur Atalina. Saat ini, polisi masih memburu dua pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri saat penangkapan.

Pelaku yang berhasil ditangkap bernama Wahyu Budiarto warga Banjarnegara. Dia ditangkap aparat kepolisian tak kurang dari enam jam setelah menculik korban Sofia Nur Atalina, kemarin sore. Polisi menangkap Wahyu di wilayah pangandaran.

Penangkapan terjadi saat ketiga pelaku berada dalam satu mobil bersama korbannya. Namun dua pelaku lainnya masih kabur. Dalam penangkapan ini, polisi juga berhasil menyelamatkan korban dan mobil Honda Brio miliknya.

Dengan demikian masih ada tiga pelaku yang kabur, yakni seorang lagi menggunakan mobil bak terluka. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran.

Sofia Nur Atalina (21) diculik oleh empat pelaku saat singgah di tempat fotokopi depan kampusnya di Jalan Gumbreg, Kelurahan Mersi, Kecamatan Purwokerto Timur, Banyumas, Rabu sekitar pukul 15.30 WIB. Sofia yang baru keluar dari kampus dengan mengendarai mobil Honda Brio warna merah berpelat nomor R 9243 BK miliknya dihampiri tiga orang yang turun dari mobil bak terbuka dan langsung membawa korban masuk kembali ke mobilnya.

Mereka membawa kabur Sofia beserta mobilnya ke arah selatan, sedangkan mobil bak terbuka yang dibawa salah seorang pelaku melaju ke arah utara. (Antara/ Ayna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *