Kamis , 14 Desember 2017
Home / Kabar Kampus / PSM IPB Menangkan Kompetisi di Belgia dan Belanda

PSM IPB Menangkan Kompetisi di Belgia dan Belanda

BOGOR – Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Institut Pertanian Bogor (IPB) Agria Swara meraih ‘The 3rd Prize of Mixed Choir Category’ dalam kompetisi ‘The 13th International Choir Contest of Flanders’. Kompetisi berlangsung di Cultuur Centrum, Maasmechelen-Belgia.

Berbagai konser dan kegiatan demi mendapatkan dukungan berbagai pihak telah diselenggarakan dengan baik oleh tim The 6th International Mission in Art and Culture (The 6th IMAC) PSM IPB Agria Swara. Dimulai dari penyelenggaraan konser Harmoni Tanah Pakuan sampai konser Pra Kompetisi sebelum keberangkatan.

Program lagu disusun kondaktur, Arvin Zainullah, pada sesi pertama, komposisi lagu dinyanyikan Ah Dolente Partita, Nachtwache Op.104 No.2, The Sick Rose, dan Agnus Dei. Kemudian, pada sesi selanjutnya tim menampilkan lagu Bubuy Bulan, Ov’e Lass’ ll Bel Viso, dan Ma Rencong Rencong.

Tim PSM IPB juga berkesempatan bertemu langsung dengan komposer lagu Agnus Dei yang dikompetisikan, yaitu Ivan Yohan, serta kedatangan keluarga besar KBRI Brussels.

Selain itu, tim PSM IPB juga mendapat sambutan hangat dari PPI Belanda. Bekerja sama dengan Utrecht Studente Cantorij, Universitas Utrecht, PSM IPB Agria Swara menyelenggarakan konser amal Stichting Burung Manyar untuk penggalangan dana bagi pasien yang membutuhkan obat-obatan atau medis. (IPB/IK-SS)

Check Also

Tahun 2018 Semua Sekolah Harus Terapkan Kurikulum 2013

Edupost.id – Pada tahun 2018 semua sekolah di Indonesia sudah harus menerapkan Kurikulum 2013. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *