Selasa , 24 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / Seaborg ITS Juarai College Bowl 2015

Seaborg ITS Juarai College Bowl 2015

SURABAYA – Seaborg ITS meraih juara pertama yang digelar di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. Prestasi Seaborg ITS di kompetisi yang digelar oleh Indonesian Flag Football Association (IFFA) ini bukan kali pertama. Mereka sempat meraih posisi runner-up pada 2014 dan semifinalis di tahun sebelumnya.

Ketua Seaborg ITS, Firman Aziz Nugroho dan Kapten Tim, M P Gagas Samodra mengungkapkan, kemenangan timnya di kompetisi flag football tahunan tingkat nasional tersebut bukanlah perkara mudah. Kapten tim yang akrab dipanggil Gasa ini menjelaskan, di babak final tim ITS harus berhadapan dengan tim dari Universitas Indonesia (UI). Menurutnya, hal tersebut cukup membuatnya ketar-ketir.

Kesempatan untuk menyerang di babak selanjutnya tidak disia-siakan. Mereka akhirnya berhasil touch down, sebutan untuk gol di permainan flag football. Untungnya, pada 15 detik terakhir timnya berhasil mendapatkan kesempatan untuk menyerang. Namun, untuk melakukan touch down, mereka masih harus menempuh jarak 40 yard.

Selanjutnya, dirinya mengharapkan dukungan penuh dari pihak ITS. Apalagi, Seaborg ITS berencana mengajukan diri sebagai tuan rumah College Bowl 2016 nanti.

Tahun ini pun menjadi harapan baru bagi perkembangan olah raga flag football di ITS. Antusiasme terhadap flag football di ITS pun dirasa Aziz telah meningkat. Bahkan, terdapat 120 mahasiswa baru yang telah bergabung sebagai anggota baru Seaborg ITS. (ITS/IK-SS)

Check Also

kucing tuntun pulang pendaki tersesat di swiss

Delapan Alasan Menarik Pelihara Kucing

Edupost.ID- Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak dipilih menjadi sahabat di rumah. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *