Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Kabar Kampus / Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto Luluskan 246 Wisudawan

Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto Luluskan 246 Wisudawan

Edupost.ID, Sleman – Hari ini Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA) Yogyakarta menggelar wisuda angkatan IX. Wisuda digelar di gedung Grha Sarina Vidi, Jalan Magelang Sleman, Selasa (13/10).

Jumlah keseluruhan wisudawan adalah 246 orang yang berasal dari 120 orang dari Program Studi Teknik Penerbangan, 33 orang dari Program Studi Teknik Mesin, 63 orang dari Program Studi Teknik Informatika, 10 orang dari Program Studi Teknik Industri, dan 20 orang dari Program Studi Teknik Elektro.

Wisudawan yang meraih predikat cumlaude adalah Rafika sari dari Program Studi Teknik Informatika, dengan IPK 3,97. Sedangkan peraih IPK tertinggi dari masing – masing  Program Studi adalah Muhammad Luthfi (Program Studi Teknik Mesin IPK 3,89), Redyta Rika Pangesti  (Program Studi Teknik Elektro,  IPK 3,78), Dwi Sartika Mamud (Program Studi Teknik Penerbangan,  IPK 3,75), dan Nur Widyatmoko (Program Studi Teknik Industri,  IPK 3,40).

Prosesi wisuda secara resmi dipimpin oleh ketua STTA, Marsekal Muda TNI (Purn) Dr (kan) Ir Drs T Ken Darmastono Msc. Selain itu, wisuda juga dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito. (Andi)

Check Also

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Edupost.id – Enam pelajar Indonesia berhasil meraih empat medali emas dalam Kejuaran Karate The 31st Coupe …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *