Selasa , 21 November 2017
Home / Kabar Kampus / STEI Tazkia Buka Jalur Prestasi Akademik

STEI Tazkia Buka Jalur Prestasi Akademik

Edupost.id – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) Tazkia membuka jalur prestasi akademik untuk tahun ajaran 2016/2017. Para siswa SMA/SMK yang memiliki prestasi dapat mengikuti penerimaan mahasiswa baru melalui jalur ini. Sesuai dengan minatnya, calon mahasiswa dapat memilih program studi yang sesuai dengan keinginan mereka.

“Jalur prestasi akademik untuk calon mahasiswa baru STEI Tazkia berdasarkan keputusan No 001-B/SK/Humas/03/2016. Isinya memberikan kesempatan bagi siswa SMA/SMK/MAN dan sederajat yang berprestasi untuk masuk melalui jalur prestasi akademik,” ujar Pembantu Ketua I Bidang Akademik, Fatma Laela, melalui Kepala Bagian Humas STEI Tazkia, Suworo.

Menurut Suworo, STEI Tazkia baru kali pertama membuka jalur prestasi akademik. Tujuannya untuk menjaring siswa yang berprestasi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Terdapat empat program studi disana. Seperti S1 Bisnis dan Manajemen Islam, S1 Akuntansi Islam, S1 Ekonomi Islam, dan S1 Muamalah atau Hukum Bisnis Syariah.

“Persyaratannya yaitu mendaftar online di www.spbm.tazkia.ac.id. Serta melalukan transfer pembayaran ke rekening kampus. Lalu mengirimkan scan raport semester lima, serifikat atau piagam penghargaan yang pernah diraih, dan bukti transfer ke email spbm@tazkia.ac.id,” ungkapnya.

Penerimaan Mahasiswa Baru di STEI Tazkia sudah memasuki gelombang kedua. Tes masuk dimulai pada 18 Juni mendatang. Informasi dan konfirmasi pembayaran dapat menghubungi kontak panitia Joni (0853 7725 6663). (STEI Tazkia/Nisa)

Check Also

Festival Muharram 1438 H

Festival Muharram 1438 H

Edupost.id – Dalam meningkatkan amal baik di bulan muharram yang penuh dengan berkah ini, Andalusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *