Selasa , 24 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / STIKES Jendral A. Yani Wisuda 326 Lulusan

STIKES Jendral A. Yani Wisuda 326 Lulusan

Edupost.ID, Sleman – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Jenderal A.Yani mewisuda 326 orang lulusan di Grha Sarina Vidi, Jalan Magelang Sleman, Selasa (20/10). Wisudawan yang mengikuti wisuda hari ini terdiri dari 223 orang dari Program Studi (Prodi) Kebidanan, dan 103 dari Prodi Ilmu Keperawatan.

Ketua STIKES Jenderal A. Yani, Dr. Kuswanto Hardjo M.Kes., mengatakan, dari keseluruhan wisudawan, sebanyak 6% menyandang predikat cumlaude, 77% menyandang predikat sangat memuaskan, dan 17 % menyandang predikat memuaskan.

Sebanyak empat wisudawan ditetapkan sebagai wisudawan dengan IPK tertinggi. Mereka adalah Sri Amprih Lestari, Prodi Kebidanan dengan IPK 3,67, kemudian Imam Fauzi dengan IPK 3,67, Wulandari Desiana Lestari dengan IPK 3,84, dan Erlani Margi Lestari dengan IPK 3,73.

Wisuda hari ini dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Kartika Eka Paksi, Mayjend (purn) Adi Mulyono,  Danrem 072/Pamungkas, Koordinator Kopertis V DIY, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia DIY, Ketua Pengurus Daerah Perasatuan Perawat Nasional Indonesia DIY, dan Kepala Dinas Kesehatan DIY.  (Andi)

Check Also

Indonesia Bergejolak, BEM SI Gelar Musyawarah Nasional

Indonesia Bergejolak, BEM SI Gelar Musyawarah Nasional

Edupost.ID – Pasca kisruh dan mandeknya tuntutan aksi bela rakyat 121 yang diselenggarakan di 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *