Kamis , 21 September 2017
Home / Kabar Kampus / Tandatangani Pernyataan Bersama, Rektorat dan BEM UNJ Islah

Tandatangani Pernyataan Bersama, Rektorat dan BEM UNJ Islah

Edupost.id, Jakarta – Setelah mellaui proses mediasi dan diskusi, Rabu sore (6/12) Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Djaali, bersedia mencabut SK Rektor Nomor 01/SP/2016 mengenai pemberhentian Ronny Setiawan, mahasiswa UNJ program studi Pendidikan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) semester akhir. Sebelumnya, Ronny yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNJ ini telah diberhentikan atas beberapa tindakan yang dilakukannya.

Upaya pencabutan SK tersebut tertuang dalam surat pernyataan bersama antara pimpinan UNJ dan BEM UNJ, pada Rabu (06/01).

Pernyataan tersebut berdasarkan hasil islah yang diselenggarakan rektor, pembantu rektor, dekan fakultas, direktur pascasarjana, dan ikatan alumni UNJ serta dihadiri Ronny.

Terdapat lima poin yang disepakati antara kedua belah pihak dengan tujuan menciptakan suasana yang kondusif dan membangun kampus UNJ yang lebih baik lagi.

Usai islah, rektor dan jajarannya langsung menggelar rapat pimpinan yang saat ini masih berlangsung untuk membicarakan pencabutan SK. Dalam kesepakatan islah juga disertai tanda tangan di atas materai oleh Ronny. (Reza)

Check Also

Dorong Inovasi Kewirausahaan, Kemdikbud Gelar FIKSI 2017

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Dasar dan Menengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *