Jumat , 24 Maret 2017
Home / Kabar Kampus / Tim IPB Jadi Delegasi Terbaik di IWP Vietnam
Tim-IPB-Jadi-Delegasi-Terbaik-di-IWP-Vietnam
Tim IPB di Vietnam. (Foto: ipb)

Tim IPB Jadi Delegasi Terbaik di IWP Vietnam

Edupost.id – Tim mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) menjadi delegasi terbaik dalam International Week Programme (IWP) 2016  di Ho Chi Minh City, Vietnam beberapa waktu lalu. Mereka mendapatkan penghargaan Second Winner (Second Prize) and The Best Delegation for International Student (First Prize for International Student) dalam kegiatan Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Faculty of Financial and Business, Ton Duc Thang University.

“Dengan dosen pendamping yaitu Bregas Budianto, tim IPB yang juga menjadi delegasi Indonesia ini terdiri dari 3 tim,” ujar Humas IPB dalam siaran pers.

Menurut Humas IPB, mereka yaitu Nurul Amri Komarudin (GFM 49), Afif Arwani (ITP 49), Immas Yuli Andani (BIO 49), Enggar Yulia Wardani (MSP 49), Shafa Atikah Fanur (THP 49), Mirza Wirasalchi (MAN 49), Abil Dermail (AGH 49), Rizal Edwin S (TMB 48), Sitti Khadijah (Biokimia 50), Iis Yuningsih (THH 50), Zaka Satria Budiawan (AGH 48), Qamal Taufikurahman (GFM 49), Muh. Dinulhaq HS (GFM 49), Harissa Bilhaqi Qalbi (GFM 49), Rias Sholihah (GFM 49), Anjias Yonatan (GFM 49), dan Fajar Syofwan (GFM 50).

“Adapun kegiatan yang telah dilakukan pada event ini meliputi, kompetisi Running Race (SportCompetition) dan menampilkan tarian kebudayaan yang berasal dari negara masing-masing,” tambahnya.

Delegasi dari IPB (Indonesia), lanjutnya, menampilkan tarian ondel-ondel dari Provinsi DKI Jakarta dan menampilkan tarian Kreasi Mapadendang yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan. Melalui kegiatan ini mahasiswa akan mendapatkan pengetahuan mengenai kebudayaan negara lain, bertukar pikiran dan berkomunikasi mengenai  kebudayaan dengan peserta lainnya yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Taiwan, Thailand dan perguruan tinggi lokal di Vietnam. (IPB/Nisa)

Check Also

alat-bantu-penangkapan-ikan-rumpon

Pakar Perikanan IPB Kritisi Pemerintah tentang Rumpon

Edupost.id – Para akademisi di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Institut Pertanian Bogor (IPB) …

One comment

  1. Loh ko beritanya beda dengan kenyataannya? Tolong di cari tahu dulu yah kebenarannya sebelum di post 🙂 terimakasih

    Tolong di ralat yaaa
    Yang delegasi ada 3 tim 🙂 bukan hanya 17orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *