Senin , 5 Desember 2016
Home / Kabar Kampus / Tim Mobil Listrik STTNAS Yogyakarta Juarai KMLI VII
Tim Mobil Listrik STTNAS Yogyakarta
Tim Mobil Listrik STTNAS Yogyakarta (fofo: STTNAS)

Tim Mobil Listrik STTNAS Yogyakarta Juarai KMLI VII

Edupost.ID – Tim mobil listrik Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STTNAS) Yogyakarta berhasil menjadi juara pada ajang Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) VII di Politeknik Negeri Bandung. Pada ajang tahunan yang digelar pada 19-20 November 2016, tim mobil STTNAS berhasil menjadi Juara Umum II.

Pada ajang ini, STTNAS mengirimkan dua tim mobil listrik. Kedua tim ini berhasil menyuguhkan empat penghargaan. Tim mobil listrik Speeder Inspiration berhasil menjadi Juara I kategori tanjakan, dan Juara II kategori percepatan. Selain itu, tim mobil listrik Speeder inelca meraih Juara III untuk kategori tanjakan.

“Selama delapan kali penyelenggaraan KMLI, STTNAS selalu mengirimkan tim mobil listrik dan capaian kali ini merupakan prestasi yang menggembirakan karena meraih Juara Umum II. Karena itu kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama Kampus dan Yogyakarta,” ujar Ketua STTNAS Ir. H. Ircham, M.T. didampingi Pembantu Ketua III Dr. Hill G Hartono, S.T., M.T. dan tim Mobil Listrik STTNAS.
KMLI VII 2016 diikuti 22 peserta dari PTN dan PTS seluruh Indonesia. Juara Umum I diraih oleh POLTERA Madura, disusul STTNAS Yogyakarta sebagai Juara Umum II, dan Universitas Pasundan sebagai Juara Umum III. (Andi)

Check Also

Hobi Modifikasi Gerobak Sapi Berbuah Juara

Hobi Modifikasi Gerobak Sapi Berbuah Juara

Edupost.ID – Bagi sebagian orang, khususnya remaja, gerobak sapi dianggap sebagai kendaraan kuno yang tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *