Minggu , 11 Desember 2016
Home / Kabar Kampus / UI Raih Penghargaan Media Humas 2016
Anugerah Media Humas tahun
Universitas Indonesia (foto: blogspot)

UI Raih Penghargaan Media Humas 2016

Edupost.ID- Tidak kurang dari 100 instansi, baik yang ada di pusat maupun daerah mengikuti lomba bergengsi ini. Bertempat di Convention Hall Hotel Haris Citylink Bandung, tahun ini Universitas Indonesia melalui Kantor Humas & KIP UI berhasil meraih penghargaan Terbaik II Anugerah Media Humas 2016 untuk kategori Penerbitan Media Internal.

Selain itu pula, Universitas Indonesia juga masuk menjadi nominasi di dua kategori lainnya, yaitu kategori Pelayanan Informasi Melalui Internet dan Kategori Cinderamata Utama. Anugerah Media Humas 2016 merupakan bagian dari Kegiatan Temu Bakohumas yang merupakan ajang koordinasi antar humas instansi pemerintah di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini kategori yang dilombakan adalah kategori Penerbitan Media Internal, Laporan Kerja Humas 2015, Pelayanan Informasi Melalui Internet, Cinderamata utama, Advertorial, Profil Lembaga, dan Pameran Humas Instansi.

Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) berada di bawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) yang anggotanya adalah para humas di Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri serta Pemerintah Provinsi, Kabupaten maupun Kota di seluruh Indonesia.

Dengan pertemuan antar insan humas tersebut diharapkan akan membuat sebaran informasi mengenai capaian kerja nyata pemerintah dapat terkomunikasikan dengan baik ke seluruh lapisan masyarakat. (UI)

Check Also

UI Raih Juara Umum di Ajang GEMASTIK 2016

UI Raih Juara Umum di Ajang GEMASTIK 2016

Edupost.id- Universitas Indonesia (UI) berhasil menjadi Juara Umum Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *