Jumat , 26 Mei 2017
Home / Kabar Kampus / UII Lantik 761 Wisudawan Diploma hingga Doktor

UII Lantik 761 Wisudawan Diploma hingga Doktor

Edupost.ID, Sleman – Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar prosesi Wisuda Doktor, Magister, Sarjana dan Ahli Madya, Periode II Tahun Akademik 2015/2016 di Auditorium KH. Abd. Kahar Mudzakir Kampus Terpadu, Jl. Kaliurang Km 14,5 Sleman, (19/12). Periode ini, UII mewisuda para wisudawan yang terdiri dari berbagai jenjang, mulai dari diploma, hingga doktor.

Wisuda periode ini, telah berhasil meambah jumlah lulusan dari kampus ini yang berjumlah 79.682 orang. Terdapat 761 orang yang diwisuda, terdiri dari 17 orang program diploma, 638 orang program sarjana, 101 orang magister, dan 5 orang doktor. Dari jumlah itu, tercatat sebanyak 140 orang menyandang gelar cumlaude.

Wisudawan cumlaude itu berasal dari program sarjana yang berjumlah 129 orang, magister 3 orang, dan diploma 8 orang. Dari daftar mahasiswa cumlaude, tercatat nama Andy Tri Lesmana dari Fakultas Ekonomi sebagai penyandang IPK tertinggi. Andy lulus dengan meraih IPK sebesar 3,96. Tidak hanya itu, Andy juga menjadi lulusan tercepat, dengan waktu studi 3 tahun 3 bulan.

Rektor UII, Harsoyo pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan. Rektor juga berpesan, agar para wisudawan tetap bisa berkarya dan mengabdi pada bangsa. (Andi)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran SBMPTN Masih Dibuka hingga 9 Mei

Edupost.id – Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) masih dibuka hingga besok, 9 Mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *