Jumat , 22 September 2017
Home / Kabar Kampus / UMN Raih 8 Medali di Kejuaraan Taekwondo Nasional
UMN Raih 8 Medali di Kejuaraan Taekwondo Nasional
UMN Raih 8 Medali di Kejuaraan Taekwondo Nasional (foto: UMN)

UMN Raih 8 Medali di Kejuaraan Taekwondo Nasional

Edupost.ID- Tim Taekwondo UMN berhasil menghasilkan 8 medali, yaitu 2 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu dalam kejuaraan taekwondo tingkat nasional, Taekwondo Telkom University Championship 2  di Bandung.

“Seharusnya masih bisa lebih baik lagi. Kami akan berlatih lebih keras lagi jika akan menghadapi pertandingan selanjutnya,” ungkap NadyaAndari Putri (Sinematografi, 2013) salah satu peraih medali emas. Ia menjelaskan bahwa sebelum pertandingan ini, tim taekwondo UMN mempersiapkan diri secara intensif selama 2 minggu.

Dalam acara ini, tim Taekwondo UMN bersaing dengan berbagai universitas di Indonesia. Walaupun mendapatkan medali, mereka menyatakan belum puas dengan perolehan yang didapat.

Aditya Aufa Bharata (Teknik Informatika, 2014), peraih medali perunggu, mengatakan bahwa penting bagi setiap atlet untuk lebih santai dan tidak panik saat bertanding. “Inilah yang membuat saya kemarin hanya berhasil mendapat perunggu. Ke depannya, selain berlatih lebih banyak lagi, saya juga berusaha untuk menjaga emosi saya untuk tetap stabil dan tidak panik,” katanya.

Selamat atas prestasi yang kalian raih, tim Taekwondo UMN. Semoga ke depannya semakin banyak prestasi yang bisa ditorehkan. (Inan)

Check Also

ITS Borong Dua Gelar Juara di Ajang NUDC 2017

ITS Borong Dua Gelar Juara di Ajang NUDC 2017

Edupost.id – ITS mendapat dua gelar juara dalam kompetisi debat Bahasa Inggris, National University Debating …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *