Senin , 23 Juli 2018
Home / Kabar Kampus / Unair Lepas Puluhan Zombi saat Lari Malam Sejauh 6 KM
Universitas Airlangga (Unair)
Universitas Airlangga (Unair)

Unair Lepas Puluhan Zombi saat Lari Malam Sejauh 6 KM

Edupost.id – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran (BEM FK) Universitas Airlangga menggelar kegiatan Lari malam bertajuk “Agoraphobia : Frightmare Run” sejauh 6 kilometer. Panitia berencana melepas puluhan zombi untuk “menyerang” ratusan peserta lari, Sabtu (24/3).

Para zombi akan secara tiba-tiba muncul di beberapa spot, tanpa diketahui dari mana asalnya. Para peserta diperkirakan akan banyak yang terkejut dan ketakutan ketika melihat puluhan zombi yang menghampiri mereka.

Adra, Kepala Sub Divisi Acara Opening, menyampaikan zombi yang digambarkannya, memang lebih seperti makhluk tak hidup, yang kembali bangkit, merasa kelaparan, dan memburu para peserta lari. Mereka berjalan sedikit cepat sambil terseok-seok, dari 4 spot sepanjang rute lari malam.

“Kami sudah melatih mereka dan pelari tidak perlu khawatir, karena mereka juga dibekali beberapa balon air sebagai amunisi untuk menyerang para zombi. Ketika zombi terkena lemparan bola air, maka ia akan freeze selama beberapa detik. Inilah yang membedakan ajang tersebut dari Zombie Run lainnya,” tambah Adra.

Lari malam yang menghidupkan akhir pekan warga Kota Surabaya ini akan dibuka oleh Dekan FK UNAIR Prof. Soetojo dan perwakilan dari Rektorat UNAIR. Ratusan peserta lari itu hadir dari unsur pelajar SMP dan SMA, komunitas lari, mahasiswa, dan sivitas akademika FK Unair.

Panitia menyediakan photobooth serta games stand dan berbagai permainan yang tidak kalah seru. Untuk bergabung dalam keseruan Frightmare Run, pengunjung cukup merogoh saku Rp 85 ribu. Para pendaftar akan mendapatkan fasilitas berupa race pack yang berisi jersey, BIB, tas, serta mendapat free pass Night Market.  (Unair/ IK-SS)

 

Check Also

kekerasan dalam pendidikan

Guru Besar Unair : Sok Jagoan Bisa Jadi Identitas Sosial Anak

Edupost.id – Guru Besar bidang Sosiologi Ekonomi FISIP Unair, Prof. Dr. Bagong Suyanto, Drs., M.Si. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=