Rabu , 29 Maret 2017
Home / Kabar Kampus / Universitas Trilogi Bagikan Beasiswa bagi Pemenang LKS SMK
Rektor Univ. Trilogi Memberikan Beasiswa Secara Simbolis Kepada Wakil Kepala Dinas DKI Jakarta
Rektor Univ. Trilogi menyerahkan beasiswa secara simbolis ke Wakil Kepala Dinas DKI Jakarta

Universitas Trilogi Bagikan Beasiswa bagi Pemenang LKS SMK

Edupost.id, Jakarta – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi DKI Jakarta telah usai. Para pemenang yang terpilih akan menjadi duta DKI untuk maju ke tingkat nasional. Para peserta yang maju berkompetensi akan mendapatkan beasiswa dari Universitas Trilogi.

Wakil Kepada Dinas DKI Jakarta, Bowo Irianto menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada Universitas Trilogi atas beasiswa yang diberikan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Universitas Trilogi. Karena memang kerjasama antara Dinas Pendidikan DKI dengan Universitas Trilogi telah dimulai sejak dulu. Semoga kerjasama ini tidak lekang oleh waktu dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Indonesia,” ucap Bowo.

Rektor Universitas Trilogi, Asep Saefuddin menuturkan, Universitas Trilogi pada dasarnya selalu memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk meraih pendidikan terbaik. Karena itu sebagai perguruan tinggi, Universitas Tilogi siap bekerjasama dengan sekolah dan dinas terkait.

“Kami memandang selama ini ada ketidaksinambungan antara sekolah dengan perguruan tinggi. Padahal keduanya harus berkesinambungan agar tidak ada kesia-sian dalam pembelajaran dan waktu,” tutur Asep.

Terkait Beasiswa Berprestasi Trilogi, Wakil Forum Rektor Indonesia ini menjelaskan, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi Universitas Trilogi kepada siswa yang telah berkompetisi dengan baik.

“Universitas Trilogi memandang mereka ini sangat layak untuk diberikan beasiswa, agar kompetensinya tidak berhenti sampai di sini saja. Perlu kita kembangkan agar dapat memberikan kontribusi pada bangsa,” ujar peraih gelar doktor dari Kananda ini.

Acara yang dihadiri pemenang satu, dua, dan tiga dengan lebih dari 40 cabang lomba ini berlangsung pada Kamis (31/3). Selain, para pemenang yang terdiri dari siswa. Acara juga dihadiri para Kepala SMK negeri dan swasta se-DKI, dunia usaha dan industri, serta civitas akademika Universitas Trilogi.

Wakil Kepada Dinas DKI Jakarta, Bowo Irianto berharap, para peserta berusaha agar DKI keluar sebagai juara umum. “Para peserta harus tetap semangat, sehingga DKI bisa kembali dari ajang kompetisi nasional bulan Mei nanti dengan menjadi juara umum,” ujarnya di ruang auditorium Universitas Trilogi.  (Trilogi/ IK-SS)

Check Also

beasiswa dataprint bagi pelajar dan mahasiswa

Beasiswa Dataprint bagi 400 Pelajar dan Mahasiswa

Edupost.id – Beasiswa Dataprint merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Dataprint. Program yang dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *