Jumat , 26 Mei 2017
Home / Kabar Kampus / UNRIYO Gelar Dies Natalis ke 7

UNRIYO Gelar Dies Natalis ke 7

Edupost.ID, Sleman – Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO) hari ini Selasa (22/12) genap berusia tujuh tahun. Untuk itu, segenap civitas akademika kampus ini menggelar acara Dies Natalis ke 7 di kampus 1 UNRIYO, Jalan Laksda Adisutjipto km 6,3 Sleman.

Ketua panitia Dies Natalis, Sari Sundari, S.KM., mengatakan, kampusnya mengajak civitas akademika untuk ambil bagian dalam mendekatkan diri kepada masyatrakat luas. “Pada dies tahun ini kami ajak civitas akademika untuk ikut andil, mereka diharapkan lebih dekat dengan masyarakat luas, sehingga UNRIYO semakin dikenal masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Sari, sebelumnya kampus ini telah menggelar serangkaian acara sebagai bagian peringatan dies natalis UNRIYO. Sebelumnya telah dilaksanakn pelatihan kader siaga HIV/AIDS di Maguwoharjo penanaman bibit pohon di Gunung Kidul, pelatihan e-commerce pasar murah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan sebagainya.

Rektor UNRIYO Prof. Dr. Santoso, dr, MS, Sp.Ok, mengatakan, UNRIYO merupakan hasil penggabungan STIKES Respati dan STTI Respati. UNRIYO akhirnya memiliki tiga fakulats, yakni Fakultas Ilmu Kesehatan, meliputi Prodi D3 Kebidanan, D4 Kebidanan/Bidan Pendidik, S1 Ilmu Keperawatan, Program Pendidikan Profesi Ners, S1 Ilmu Gizi, dan S1 Kesehatan Masyarakat. Fakultas Sains dan Teknologi, meliputi Prodi D3 Manajemen Informatika, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, dan S1 Teknik Elektro – Peminatan utama Elektromedik. Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi meliputi Prodi S1 Hubungan Internasional, S1 Akuntansi, S1 Sastra Inggris, dan S1 Ilmu Komunikasi. (Andi)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran SBMPTN Masih Dibuka hingga 9 Mei

Edupost.id – Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) masih dibuka hingga besok, 9 Mei …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *