Selasa , 24 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / UNY Hadirkan Hanum Rais dalam Talkshow Menulis

UNY Hadirkan Hanum Rais dalam Talkshow Menulis

Edupost.ID, Yogyakarta- Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himasigara) UNY menghadirkan Hanum Salsabila Rais, Rangga Almahendra, dan Agil Widiatmoko dalam Talkshow Journalistic and Creative Writing, (17/11). Acara yang diadakan dalam rangka lustrum #1 Himasigara ini dihadiri sedikitnya 100 orang.

Bertempat di Auditorium UNY, acara dimulai pukul 18.30 hingga 21.00 WIB. Sebagai moderator adalah Hardian Wahyu Widianto. “Menumbuhkan rasa suka pada kepenulisan bagi remaja,” ujar Laila, Media dan Humas, menjelaskan tujuan diadakannya acara ini.

Kepenulisan yang diusung dalam caranya menulis kreatif. Ia menjelaskan adanya kejutan dari Rangga. Di poster tidak dicantumkan, akan tetapi Rangga hadir mendampingi Hanum. Sehingga menambah semangat para peserta yang hadir. Peserta tidak hanya berasal dari UNY, tapi mahasiswa yang ada di Jogja.

Acara dimeriahkan dengan tarian Srikandi, pembagian doorprice, dan lain-lain. Satu sesi untuk pembicara, sedangkan sesi kedua untuk tanya jawab. “Lebih dimaksimalin di tanya jawab,” tutur Laila.

Acara ini merupakan rangkaian dari lustrum atau ulang tahun Himasigara ke-5. Selain talkshow, kegiatan yang lain berupa sarasehan, bedah buku, lomba essai, dan bazar.  (Nurfi)

Check Also

Indonesia Bergejolak, BEM SI Gelar Musyawarah Nasional

Indonesia Bergejolak, BEM SI Gelar Musyawarah Nasional

Edupost.ID – Pasca kisruh dan mandeknya tuntutan aksi bela rakyat 121 yang diselenggarakan di 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *