Selasa , 17 Januari 2017
Home / Kabar Kampus / UNY Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2015

UNY Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2015

YOGYAKARTA – Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berhasil meraih juara tiga tingkat nasional kategori Profil Lembaga, pada Anugerah Media Humas 2015. Acara yang diselenggarakan rutin setiap tahun tersebut dilaksanakan bersamaan dengan temu Bakohumas (Badan Koordinasi Kehumasan) tingkat nasional.

Untuk juara kedua dan pertama diraih Pusat Penerangan TNI dan Setneg. Acara penyerahan anugerah dibuka Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan diikuti kurang lebih 142 lembaga yang terdiri dari Pemerintah Daerah, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non-Kementerian, BUMN, dan Perguruan Tinggi.

Selain meraih juara ketiga dalam kategori Profil Lembaga, UNY juga masuk sebagai nominasi dalam kategori Merchandise Utama.

Dalam perlombaan tersebut, Kominfo menunjuk beberapa pakar yang bertindak sebagai juri. Tim juri tersebut terdiri dari Subagio (Tenaga Ahli Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemkominfo), Ibnu Hamad (Akademisi), Usman Kansong (Media Indonesia), Dadang Rahmat (Ketua Komisi Penyiaran Indonesia), dan Ahmed Kurnia (Portal InfoPublik).

Selain malam Anugerah Media Humas, diselenggarakan pula kegiatan Diskusi Forum Bakohumas, Pameran Pelayanan Informasi dan Komunikasi dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Festival Media Pertunjukan Rakyat, Sarasehan Media Pertunjukan Rakyat, Sarasehan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM). (UNY/IK-SS)

Check Also

SMA Muha buat Aplikasi Perpustakaan

SMA Muha Luncurkan Aplikasi Perpustakaan mLibsys

Edupost.ID – SMA Muhammadiyah 2 (Muha) Yogyakarta telah meluncurkan aplikasi perpustakaan berbasis Android Mobile Library …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *