Jumat , 21 Juli 2017
Home / Kabar Sekolah / Alumni SMP 2 Yogyakarta Berikan Motivasi Peserta UN

Alumni SMP 2 Yogyakarta Berikan Motivasi Peserta UN

Edupost.ID, Yogyakarta – Untuk mempersiapkan siswa-siswanya menghadapi ujian nasional (UN) 2015, SMPN 2 Yogyakarta menggelar latihan UN 2015 sejak beberapa hari lalu. Kegiatan ini berakhir pada Rabu (29/4). Hal itu disampaikan oleh Kepala SMPN 2 Yogyakarta, Drs. Emed Heryana.

Emed menambahkan, kegiatan ini hanyalah salah satu  di antara beberapa kegiatan persiapan menghadapi UN yang lain. Menurut Emed, pihaknya telah menggelar beberapa persiapan lain, di antaranya pelatihan motivasi.

Untuk pelatihan motivasi, pihaknya menggandeng alumni SMP 2. “Motivasinya dari alumni SMP 2 yang sudah sukses,” ujar Emed. Pihaknya berharap, dengan cara ini, selain silaturahmi dengan alumni tetap terjaga. Siswa-siswanya akan mendapat pengalaman langsung tentang kisah kesuksesan dari para alumni.

Kepala sekolah berharap, siswa-siswanya mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi UN tahun ini. Peserta UN dari SMPN 2 Yogyakarta pada tahun ini tercatat ada 247 orang. (Andi)

Check Also

Andi Kurniawan, service management region BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, memberikan pelatihan kepada para tenaga kependidikan di Fakultas Farmasi UGM.

Tingkatkan Layanan, Fakultas Farmasi UGM Gelar Pelatihan Tenaga Kependidikan

Yogyakarta – Untuk meningkatkan kualitas layanan bagi mahasiswa, mitra, atau tamu, Fakultas Farmasi UGM bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *