Selasa , 24 Oktober 2017
Home / Kabar Sekolah / Faculty Fair SMAN 3 Yogyakarta Dipadati Pengunjung

Faculty Fair SMAN 3 Yogyakarta Dipadati Pengunjung

Edupost.ID, Yogyakarta – Gedung Lojimart Building yang berada di depan Taman Budaya Yogyakarta itu tengah dipadati pengunjung. Mereka adalah para siswa SMA/SMK di DIY yang ingin mencari informasi seputar pendidikan tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Pada saat itu sedang digelar acara Faculty Fair yang digagas SMAN 3 Yogyakarta. Acara ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan Padmanaba Science Technology Week (PSTW) 2015.

“Kami ingin memberikan informasi kepada siswa SMA/SMK yang akan memilih perguruan tinggi,” ujar Irfan Tito Kurniawan, Ketua  PSTW 2015 ketika ditemui Edupost.ID di sela-sela acara, (22/11).

Ditambahkan Tito, ada 75 stand yang disediakan oleh panitia. Keseluruhan stand itu telah dihuni oleh lembaga pendidikan tinggi dari dalam dan luar negeri. Untuk bisa mengunjungi pameran ini, pengunjung diwajibkan membeli tiket masuk.

“Dengan membayar tiket presale 6 ribu rupiah dan OTS 8 ribu rupiah, kamu bisa melihat 75 stand fakultas ,”  imbuh Tito.  Faculty Fair kali ini digelar selama dua hari pada Sabtu-Minggu (21-22/11). (Andi)

Check Also

UPN Veteran Yogyakarta

129 Dosen UPN Veteran” Yogyakarta Terindex SINTA

Edupost.id – Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY), Prof.Dr.Ir. Sari Bahagiarti K.M.Sc mengatakan, 129 dosen UPNVY …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *