Minggu , 26 Maret 2017
Home / Kabar Sekolah / Hari Kartini, TK Aisyiyah Depok Gelar Porseni

Hari Kartini, TK Aisyiyah Depok Gelar Porseni

Edupost.ID, Depok (21/4) – TK Aisyiyah Bustanul Athfal menggelar Porseni se-Depok pagi ini di Depok Town Square. Acara tersebut merupakan ajang untuk memeriahkan Hari Kartini. Beragam lomba diadakan bagi siswa TK dengan tujuan untuk meningkatkan bakat dan kreativitas.

“Acara ini juga bagian dari menuju musyawarah daerah Aisyiyah keenam Kota Depok tanggal 28-29 Mei. Mudah-mudahan sukses,” ujar pembawa acara.

Melalui Porseni TK Aisyiyah Bustanul Athfal se-kota Depok, acara tersebut mengusung tema Tingkatkan bakat dan Kreativitas Anak Didik. Lomba yang digelar diadakan di empat lokasi yang berbeda. Lomba menari di lantai dasar, lomba menyanyi dan shalat di lantai dua, lomba adzan, melukis, dan membaca surat pendek di lantai satu pusat batik. Sedangkan lomba drumband di halaman depan toko bucerry.

Ketua Ikatan Guru Bustanul Athfal (IGABA), Eti menyampaikan rasa syukur dan bangga atas partisipasi peserta terutama kepada para pemenang. Agenda tersebut merupakan acara tahunan dalam memperingati hari RA Kartini dan menyambut milad Aisyiyah ke 102 tahun. (Nisa)

Check Also

Menteri-Agama-Lukman-Hakim-Saifuddin

Menag Dorong Kepala Madrasah agar Lebih Inovatif

Edupost.id – Kualitas pendidikan madrasah terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Walau demikian, Menag Lukman Hakim Saifuddin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *