Sabtu , 22 Juli 2017
Home / Kabar Sekolah / Jelang PPDB, SMP Joanes Bosco Gencar Promosi

Jelang PPDB, SMP Joanes Bosco Gencar Promosi

Edupost.Id, Yogyakarta – Untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat luas menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SMP Joanes Bosco Yogyakarta mulai gencar melakukan promosi. Pihaknya mulai melakukan perkenalan kepada masyarakat luas diantaranya melalui program open house.

Kepala SMP Joanes Bosco, Agustina Nuranisah Safriatun menyebutkan, salah satu bentuk open house dilakukan dengan menggelar kompetisi futsal SD se-DIY.

Kompetisi yang memperebutkan piala Gubernur DIY ini diharapkan dapat memperkenalkan SMP Joanes Bosco ke masyarakat, khususnya ke siswa SD. Kompetisi ini berlangsung sejak Rabu (27/1) hingga Minggu (31/1).

Selain final futsal, juga digelar beberapa kegiatan lain, seperti pentas seni anak.

Ditambahkan Agustina, bentuk lain dari rangkaian open house adalah kunjungan ke SD di Yogyakarta. Tim guru memberikan try out ujian bagi siswa kelas 6. Kunjungan ini juga bagian dari upaya memperkenalkan SMP Joanes Bosco menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru. (Andi)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *