Rabu , 19 September 2018
Home / Kabar Sekolah / Milad MAN 1 Yogyakarta Dihadiri Mahfud MD dan Cak Imin
mahfud-MD
Mahfud MD (youtube)

Milad MAN 1 Yogyakarta Dihadiri Mahfud MD dan Cak Imin

Edupost.id – Memperingati Milad ke 68, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Yogyakarta akan menghadirkan dua tokoh nasional yang juga alumni madrasah ini. Kedua tokoh itu adalah mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Kedua tokoh ini sudah fiks akan hadir. Kami undang mereka sebagai alumni, tidak ada unsur lain (politik). Kebetulan dua tokoh ini adalah alumni yang sedang terkenal, ” terang Waka Humas MAN 1 Yogyakarta, Hartiningsih, Senin (19/3).

Ditambahkan, Mahmud MD akan hadir dalam launching E Madrasah dan mengisi Talkshow pada 31 Maret di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) UGM. Talkshow yang mengusung tema “Eksistensi madrasah dalam melahirkan pemimpin bangsa di era milenium” ini akan diikuti oleh warga madrasah dan alumni.

Selain Mahfud, Talkshow ini akan menghadirkan tiga pembicara lain. Mereka adalah Direktur KSKK Madrasah Kementerian Agama (Kemenag), A. Umar, Kepala Kantor Wilayah Kemenag DIY Muhammad Lutfi Hamid, dan Kepala MAN 1 Yogyakarta Wiranto Prasetyahadi.

Sementara itu, CaI Imin akan datang pada acara Gowes tanggal 1 April. Gowes ini terbuka untuk umum yang menargetkan 1500 peserta.

“Sekarang yang daftar sudah 1000 orang. Kebanyakan alumni. Pendaftaran Rp 40.000 dengan fasilitas kaos dan snack,” imbuh Hartiningsih.

Pendaftaran Gowes masih dibuka hingga 25 Maret, atau sebelum kuota terpenuhi. Selain konsumsi, peserta gowes juga berkesempatan membawa pulang door prize berupa sepeda motor, dan sepeda. (Andi)

Check Also

mahfud-MD

Mahfud MD: Orang yang Bertakwa, Suka Berdzikir

Edupost.id, Yogyakarta – Bulan Ramadhan merupakan momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Orang yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=