Rabu , 18 Januari 2017
Home / Kabar Sekolah / MTsN Lab UIN Yogyakarta Akan Bangun Ruang Kelas Baru

MTsN Lab UIN Yogyakarta Akan Bangun Ruang Kelas Baru

Edupopst.ID, Yogyakarta – MTsN Lab UIN Yogyakarta tahun ini dipastikan akan membangun tiga ruang kelas baru. Permohonan bantuan pembangunan telah disetujui oleh Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Hal itu diakui oleh Kepala MtsN Lab UIN Yogyakarta, Drs.H.Thohari Suyuti, MA ketika ditemui Edupost.ID beberapa waktu yang lalu.

Toha menyebutkan, tiga ruang yang akan dibangun itu akan berfungsi sebagai ruang kelas dan aula. “Yang satu akan saya jadikan ruang kelas, sedangkan yang dua akan digabung menjadi aula. Kebetulan di sini belum punya aula,” kata Toha.

Dengan penambahan satu ruang kelas baru, menurut jumlah ruang kelas yang dimiliki sekolah itu menjadi 12 ruang. “Empat ruang untuk kelas 7, empat ruang untuk kelas 8, dan empat ruang untuk kelas 9,” lanjut Toha.

Ia menambahkan, pihaknya memang masih merasa kekurangan ruang kelas. Sementara ini untuk kelas 7 hanya tiga ruang, sedangkan kelas 8 dan 9 masing-masing empat ruang.

Secara terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Bantul, Drs.H.Abdul Madjid, MA mengatakan bahwa pihaknya akan segera merealisasikan bantuan ruang kelas baru untuk MTsN Lab UIN. Hanya saja, saat ini masih dalam masa lelang kontraktor. Namun demikian, Abdul MAjid menyakini bahwa proses pembangunan akan berlangsung di tahun ini. (Andi)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran Bidikmisi 2017 Sudah Dibuka

Edupost.ID – Proses pendaftaran Bidikmisi 2017 mulai dibuka. Bidikmisi merupakan program bantuan biaya pendidikan bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *