Rabu , 19 September 2018
Home / Kabar Sekolah / Muhammadiyah Kembali bangun SD Baru

Muhammadiyah Kembali bangun SD Baru

Edupost.ID, Sleman – Muhammadiyah kembali akan mendirikan sekolah baru di Kabupaten Sleman. Sekolah ini adalah SD Muhamadiyah 1 Ngaglik Sleman. Pembangunan sekolah baru ini akan dikomandoi Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sukoharjo Ngaglik Sleman.

“Potensi siswa TK ABA 90 siswa menjadikan kita termotivasi untuk membangun SD Muhamadiyah 1 Ngaglik , ujar ketua panitia pembangunan SD Muhammadiyah 1 Ngaglik, Wiratno.

Ditambahkannya, pendirian sekolah ini berlokasi di Dusun Klidon Mantren, Sukiharjo, Ngaglik, Sleman.

Untuk membangun sekolah ini, panitia telah menganggarkan dana 1,2 milyar rupiah. Proses pembangunan sekolah ini sudah dimulai. Peresmian pembangunan dilakukan hari ini bersamaan dengan perayaan tahun baru islam 1 Muharram 1437 H pada Rabu (14/10) dengan ditandai peletakan batu pertama.

Usai peletakkan batu pertama, digelar pengajian umum. Sebagai pembicara, panitia mengundang Ustad Khoirudin Bashori dari Pimpinan Wilayah Muhamadiyah DIY. (Andi)

Check Also

IGI Ajak 1000 Guru Ciptakan Komik Pembelajaran Berbasis IT

Pemerataan Guru, Pemerintah Terapkan Zonasi, Efektifkah?

Edupost.id – Rencananya pertengahan Oktober 2018 ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berencana menerapkan sistem zonasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=