Minggu , 26 Maret 2017
Home / Kabar Sekolah / Peringati Lustrum ke 8, SMP 2 Bambanglipuro Gelar Baksos

Peringati Lustrum ke 8, SMP 2 Bambanglipuro Gelar Baksos

Edupost.Id, Bantul – Memperingati lustrum ke 8, SMPN 2 Bambanglipuro Kabupaten Bantul menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar. Kegiatan itu berupa pasar murah dan bakti sosial (baksos).

Kepala SMPN 2 Bambanglipuro, Denok Windati menyebut, dalam peringatan lustrum kali ini pihaknya berharap dapat mendekatkan hubungan sekolah dengan masyarakat.

Pada acara pasar murah, panitia menjual 150 paket sembako. Sembako yang disediakan seharga Rp 35.000. Namun, pada acara ini warga masyarakat hanya diminta membayar Rp 10.000. Selain paket sembako, panitia juga menjual pakaian pantas pakai.

Selain pasar murah, sekolah ini juga membuka baksos pengobatan gratis. Pada acara ini, warga masyarakat sekitar sekolah dapat menikmati pengobatan tanpa dipungut biaya.

Acara puncaknya akan berlangsung pada Minggu(7/2). Panitia akan menggelar jalan sehat yang akan diikuti oleh 4.000 orang. Acara ini juga memperebutkan hadiah menarik berupa sepeda motor. Dan pada malam harinya akan ada pentas wayang kulit semalam suntuk.

“Selain dapat mendekatkan hubungan sekolah dengan masyarakat, acara ini juga diharapkan dapat memupuk solidaritas dan empati pada sesama,” ujar Denok. (Andi)7

Check Also

Menteri-Agama-Lukman-Hakim-Saifuddin

Menag Dorong Kepala Madrasah agar Lebih Inovatif

Edupost.id – Kualitas pendidikan madrasah terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Walau demikian, Menag Lukman Hakim Saifuddin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *