Kamis , 19 Januari 2017
Home / Kabar Sekolah / Pramuka MAN Wonokromo Tergiat se-Kwarcab Bantul
Pramuka MAN Wonokromo Tergiat se-Kwarcab Bantul
Pramuka MAN Wonokromo Tergiat se-Kwarcab Bantul

Pramuka MAN Wonokromo Tergiat se-Kwarcab Bantul

Edupost.id – Gerakan Pramuka MAN Wonokromo Bantul berhasil meraih kejuaraan di bidang kepramukaan dengan dinobatkan sebagai Pramuka tergiat se-Kwarcab Bantul. Penghargaan ini diterima pada upacara hari Pramuka di Lapangan Trirenggo Bantul beberapa hari yang lalu.

Pembina Pramuka MAN Wonokromo M. Munawar Yasin sangat megapresiasi perolehan kejuaran tersebut. Yasin menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh penegak khususnya, serta civitas madrasah pada umumnya karena dukungan dan kerjasama yang baik hingga menghasilkan prestasi yang membanggakan.

“Kesungguhan dan totalitas dalam berkegiatan ternyata menjadi modal penting untuk menuju keberhasilan. Terima kasih kepada seluruh pembina, penegak dan stakeholder madrasah yang telah berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan,” ungkap Yasin.

Rasa syukur dan bangga juga diakui oleh kepala madrasah Ali Asmui. Ali berharap prestasi ini akan lebih memacu semangat baik siswa, guru dan juga pengelola madrasah untuk semakin meningkatkan usaha dan doa sehingga prestasi prestasi berikutnya semakin mudah diraih. Menjadi juara dalam setiap lomba dan kompetisi baik yang bersifat akademik maupun non akademik merupakan tradisi MAN Wonokromo yang telah dilakukan selama ini.

“Prestasi tidak hanya merupakan kebanggaan tetapi lebih penting lagi pretasi merupakan bukti nyata pertanggung jawaban kita dalam mengemban amanah Allah, semoga Allah senantiasa meridloi semua usaha kita,” katanya. (Andi)

Check Also

siswa MAN Wonokromo Bantul juarai olimpiade matematika

Siswa MAN Kalahkan Peserta SMA dalam Olimpiade Matematika

Edupost.id –Setelah mampu menjadi juara II olimpiade matematika internasional, Kholida Nailul Muna kembali mengukir prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *