Sabtu , 25 November 2017
Home / Kabar Sekolah / SD Muhammadiyah Condongcatur Raih Juara Olympicad V
SD-Muhammadiyah-concat
SD Muhammadiyah Condong Catur

SD Muhammadiyah Condongcatur Raih Juara Olympicad V

Edupost.id – SD Muhammadiyah Condongcatur berhasil membawa pulang tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu pada ajang Olympicad atau Olimpiade Ahmad Dahlan V 2017 pada 26-29 Oktober lalu di Bandar Lampung.

Dalam keterangan tertulisnya, Humas SD Muhammadiyah Condongcatur menyatakan, sekolah ini mengirim 13 orang ke ajang Olympicad V di Bandarlampung. Tim ini terdiri dari kepala sekolah, guru, dan siswa.

Pada ajang ini, tiga medali emas dikumpulkan dari bidang CCA, IPA, dan Matematika. Medali emas bidang CCA disumbangkan oleh Inindita Saraswati, Fatimah Dewi Mardhotillah dan Tiara Dwi Kinanti. Medali emas dari bidang IPA disumbangkan oleh Katara Nasrullah, dan dari bidang Matematika disumbangkan oleh Muhammad Dimas Aryo Bagaskara.

Sementara dua medali emas disumbangkan dari bidang Bahasa Inggris dan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Satu medali perak dari bidang Bahasa Inggris berhasil dibawa pulang oleh Nindita Putri Nirwasita. Sementara, satu medali perak lain dan satu perunggu disumbangkan oleh guru sekolah ini dari bidang PTK. Medali perak diraih oleh Agus Firmansyah, sedangkan satu medali perunggu disumbangkan oleh Widada.

Olympicad Ahmad Dahlan merupakan Olimpiade antar Perguruan Muhammadiyah Tingkat Nasional. Ajang ini diikuti oleh seluruh perguruan Muhammadiyah, baik SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, maupun MA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *